Desain Rumah Minimalis

Sofa berbentuk bathub yang unik dan menarik

Berisi tentang semua hal tentang desain, perancangan dan penataan rumah anda.

Powered by Blogger.

Sofa berbentuk bathub yang unik dan menarik

http://desainhomeminimalis.blogspot.com/2015/03/sofa-berbentuk-bathub-yang-unik-dan.html

Saya tahu beberapa desain rumah minimalis orang yang suka tinggal sepanjang hari di bak mandi. Jadi ketika saya telah menemukan ini "bak sofa" bagaimana saya suka menyebutnya desain rumah minimalis dengan sofa berbentuk bathub yang unik dan menarik saya langsung berpikir pada desain kursi yang gila dan aneh. Desain sofa ini cukup menarik tapi aku lebih suka sesuatu yang lebih stylish, tapi siapa yang tahu mungkin Anda menyukainya. Sentuhan stylish dan modern juga terdapat dalam desain kursi sofa ini gabungan antara bentuk bathub dan kursi nyaman ada di kursi sofa ini.
And finally a glamorous one for pampered pooches! My Charles would love one of these

Bathtubs are places for relaxation, and here's a new interpretation- turn your tub into a sofa

Modern Clawfoot Tub Sofa

Recycled Bathtub Furniture

sofa bathub 1

sofa bathub 2

The Bathtub Couch


0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Desain Rumah Minimalis Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved