Desain Rumah Minimalis

Desain rumah di Cama de Vaca

Berisi tentang semua hal tentang desain, perancangan dan penataan rumah anda.

Powered by Blogger.

Desain rumah di Cama de Vaca

http://desainhomeminimalis.blogspot.com/2015/02/desain-rumah-di-cama-de-vaca.html

Hari ini saya telah memutuskan untuk menambahkan desain rumah minimalis kategori baru untuk blog ini, dan kategori yang diberi nama Mimpi Rumah. Dalam kategori ini saya akan menyajikan mimpi rumah impian homes.Why? Secara pribadi saya ingin melihat desain rumah minimalis indah & mewah, dan saya pikir saya tidak satu-satunya yang ingin melihat mimpi homes.So duduk kembali, bersantai, dan menikmati pemandangan.Rumah hari ini mimpi adalah Algarve luar biasa lautan depan villa dengan 3 hektar land.On plot atas 3 hektar tebing yang menawarkan pemandangan laut yang tak terkalahkan atas Samudera Atlantik. Hal ini terletak di barat Praia da Luz ke Burgau di daerah yang dikenal sebagai Cama de Vaca. Villa memiliki 4 kamar tidur, 4 kamar mandi, 1 penerimaan, garasi, kolam renang, dan banyak plants.
rumahcamadevaca1

rumahcamadevaca2

rumahcamadevaca3

rumahcamadevaca4

rumahcamadevaca5
 

0 comments:

Post a Comment

Support by: Informasi Gadget Terbaru - Dewa Chord Gitar | Lirik Lagu - Kebyar Info
Copyright © 2014 Desain Rumah Minimalis Design by SHUKAKU4RT - All Rights Reserved